Kirim Cerita

Bagi anda yang ingin mengirimkan cerita baik karya sendiri maupun karya orang lain, caranya cukup mudah, anda hanya mengirimkan cerita anda ke email Admin : homebhoncel@yahoo.co.id.

Admin akan melakukan review terhadap cerita anda, dan apabila layak untuk di tampilkan maka cerita anda akan dimuat dalam situs ini, pastikan ada mengubah status cerita anda menjadi draft ketika cerita anda telah siap di review oleh saya.

Terima kasih
     Admin

3 Responses to Kirim Cerita

  1. Hendra says:

    Your story sent via my email

  2. ardi says:

    Di sini saya akan menceritakan pengalaman saya dengan seorang tante cantik sebelah rumah, bisa di bilang tetangga idola lah…

    sudah lama sebenarnya saya ingin ngentot dengan tetangga saya itu, tp saya wktu itu belum ada kesempatan, saking bernafsunya saya dengan tetangga saya itu. saya sampai melakukan onani stu hari 3x.
    Sampai penantian itu akhirnya terbayar juga. waktu itu saya lg duduk duduk di belakang rumah smbil merokok, dengan tidak sengaja saya melihat tante ana lg duduk smbil tiduran, dengan tidak sengaja saya melihat pemandangan yg sangat indah. terlihat dimta saya kemluan tante ana yg sngat indah dengan ditumbuhi bulu jembut yg tertata rapi dengan posisi satu kakikanan tertekuk keatas, mgkin tante ana tidak mengetahui ada saya yg sedang menikmati pemandangan yg sangat langkah itu.spontan kontolku pun mengeras sejadi jadinya.
    tak berapa lama tante ana masuk kerumah, tanpa bisa berpikir jernih lagi saya mengikuti tante ana tnpa spengetahuannya

  3. dirahasiakan says:

    saqs

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: