Kekasih Pertamaku, Sex Pertamaku

Saat aku pertama kuliah di sinilah aku mengenal sex namun sebelum aku cerita perkenalkan aku dulu, namaku yulias kini usiaku 35 tahun, tubuhku dan wajah aku biasa – biasa tapi aku punya kelibihan yang baru aku sadari kemudian, aku punya libido tinggi dan alatku lumayan besar(kepalanya) walau ngga begitu panjang yaah paling 16 cm aku ngga pernah ngukur, dan kata orang aku punya daya tarik karena supel dan mudah akrab.

Aku mulai cerita sex pertama yang aku alami :
ASIH
Saat aku kuliah di PT terkenal di kota Yk Umurku saat itu 17tahun , karena di desa aku  tidak banyak yang bisa kuliah di YK jadi aku banyak di kagumi, di desa aku naksir temen cewe saat itu dia masih SMP kelas 3 Asih namanya  yang jarak rumahnya dengan aku kira-kira 400 meteran , aku tertarik karena tubuhnya tinggi, kuning dan cantik ( untuk ukuranku ), dan bulu tangan dan kainya sangat terlihat dan enak dilihat ( dan pernah aku membaca buku jika peempuan tubuh nya/tangan dan kali banyak bulu lembutnya  memiliki libido sex yang tinggi …entah benar / salah aku belum tahu saat itu ) saat aku mengatakan suka dan ingin berpacaran pertamanya dia menolak ( ingin berteman aja kata dia waktu itu )yah…tapi aku terus kejar hingga kami jadian. Hubungan kami jelas di larang Ortu kami karena banyak alasan sehingga aku backstreet, saat alu mulai  kuliah  tiap 1 minggu sekali aku pulang.dan malamnya aku gunakan untuk bertemu itupun tidak di rumah biasanya di kebun  ata di tempat yang tidak dilihat orang…apalagi ortu kami, saat pertama biasa saja …ya hanya cerita …paling banter remas-remasan tangan , tepi sejak bulan ke 3 aku mulai berani mencium walau awalnya dia menolak tapi aku nekat aja dan seterusnya dia ngga nolak,aku ingat waktu itu hari sabtu menginjak hubungan kami 5 bulan , aku janjian bertemu tempat biasa jam 7 malam, saat bertemu biasa basa-basi tapi karena aku kangen aku mulai meremas tangannya terus ku belai wajahnya ia memandangku…dengan pelan aku memberanikan mencium bibirnya  dan dia diam saja …terus aku cium dan pagut terus bibirnya dan kulumat lidahnya dengan penuh kerinduan ( saat itu aku selalu bawa koran untuk alas ) dengan pelan pelan aku tidurkan dan mulai dia kujumbu…tanganku mulai meremas buah dadanya dan dia mencoba menepis tapi aku terus meremasnya“ooh…masss jangan….mass….mass” erangnya

aku semakin berani dan aku mulai masuk ke dalam BHnya…dan tangan yang satu mulai melepas kancing bajunya tanpa berhenti aku mengulum bibirnya..aku tahu dia mulai terangsang hebat demikian juga aku…gigitan nyamuk tak aku pedulikan….dan aku berhasil meremas buah dadanya …pentilnya aku puter aku remas dan dia  hanya mengeluh…uuhhh mass…..mass…erangnya…dan ini membuat aku makin berani dengan pelan dan hati hati aku lepas bHnya….dan aku merasa dia  ngga merasa..bahwa aku melepas kancing baju satu persatu sambil tak berhenti  aku mencium susunya ……pentilnya aku jilat…ku sedot…dengan pebuh gairah…dan asih mulai terangsang sangat hebatnya…mungkin ini baru pertama kali dia merasakn dan di cumbu laki-laki….” mass….aoooch…udah mass…erangan keluar dari bibirnya “aku ngga peduli aku makin bersemangat mencium susunya dan tanganku yang lain mulai menggerayangi pahanya dan berhasil aku menyentuh alat vitalya…sekejap dia menepiskan tapi aku nekat…dan terus berusaha membelai dan mengusap tanpa henti….dan dia menggumam lirih karena nafasnya tersengal kemudian aku mulai berani lagi meremas dan masuk dalam celana dan ternyata dia sudah basah……

.”mas…ngapain mas lakukan ini…?”gumamnya…..

aku jawab “ aku mencintaimu sih….”dan sambil tanpa henti menghisap susunya…meremas remas vaginanya…ku gosokkan tangan ku di vagina yang di tubuhi rambut tipis…..aku merasa dia mulai pasrah…gelisah…dan melenguh …pelan…..dan kurasakn dengus nafasnya memburu dan akupun juga….dan aku mulai membuka dan menarik CDnya….tanganya…manahanku…:

“nggak apa-apa sayang…..??”ucapku … sambil tanpa henti kucium dan kulumat bibirnya serta tangan  yang satu meremas susu  yang satunya….., akupun dengan cepat membuka dan melepas seluruh celana yang aku pakai…..dan mengacunglah senjataku…dengan gagahnya, .kemudian aku tarik tangannya untuk memegang alat yang sudah tegang,  sesaat dia kaget dan terpana memegang punyaku.

.”.mass….kamu……..?”langsung aku tutup bibirnya dengan bubirku…aku mulai di hinggapi birahi yang laur biasa dan tak terbentung, aku bergerak pelan …kuciumi putng susunya bergantian dan. Merambat terus ke bawah…dia makin ngga karuan….itu bisa aku rasakan dari gerakan dan lenguhannya…desah..nafanya yang memburu…..pelan aku mulai merambat…turn kuciummi sampai pada vaginanya walau ngga begitu kelihatan krn malam..aku ngga peduli karena aku  tahu dia juga sudah nggak bias berbuat /bergerak bahkan menolak….tangannya mulai kuarahkan untuk mengelus barangku   yang tegak perkasa…..dan aku tahu inilah pengalaman pertama dia memegang alt vital laki-laki….,aku ..mulai ciumi …..jilati rambul dan bibir vaginanya…kemudian kusapu vaginanya dengan lidahku…walau ini juga pertama aku lakukan …aku ngga peduli baunya….ngga peduli…rasa asin…saat cairan mulai banyak keluar…dan sedot klitoprisnya …kusapu dengan,lidahnku  lagi  terus menerus sambil kuremas susanya  dan  dia hanya mendesis  mengguman…..dan tangannya ngga lepas dari penisku, aku dengar denusannya….”mass….janggan…oohhhh…mas..jangan….udah…mass…..ooooohhh…masssss yuli…..?”kemudian sesaat aku hentikan dan pandangi wajahnya dan dia memandangku sambil berakata “ mas yuli sayang sama asih…kan?…..nggak akan ningalin asih kan….?”..aku senyum dan mencium bibirnya…” Asih aku sayang sama kamu…. Aku ngga akan ninggalin kamu…” setalah itu asih senyum …terus aku lanjutin kerjaku sambil memegang tangannya untuk mengelus – elus…sanjataku “ dan ngga peduli walau hanya di kebun…beralasakan Koran..aku sudah nafsu sekali…., sesaat aku pandangi lagi wajah asih..ternyata matanya terpejam menikmati jilatan dan ciuman ku di vaginanya.”.dan aku memberanikan diri..1/2 berdiri..dan mengarahkan penisku di depan mulutnya….” Mass…..mau ngapain” bisiknya“ pegang sayang…elus-elusin dong” pintaku ” terus cium doong…asih sayng banget ngga sama mas..rayuku ””Mas………aku juga sayang sama mas…..asih minta……. mas ngga……. ninggalin  asihya……….pintayanya pelan”, ” ngga sayang…”jawabku sambil kudorong penisku di bibirnya,”cium sayang…..terus …terus sayang””masukin ke mulut kamu sayang…..uuuhhhh..aku mengerang dasyat saat penisku kulumnya., dan aku mulai mengerakka maju mundur penisku dalam mulutnya..setelah aku puas aku lepas penisku..dari mulutnya dan aku mulai  merangkak dan ku ciumi lagi vaginnya……”oooh…ooooochhhh…masssss”dia kelonjotan , kemudian aku berhenti dan mulai membuka pahanya….sambil ku elus vaginnya.terus aku mulai memegang penis ku dan aku dekatkan di vaginanya…pelan..pelan…dan asih terperanjat..kaget…saat aku sedikit mulai menusuk sedikit ke dalam vaginanya ”mas…oohhhh….jangan…mass……mass…” sambil menahan dengan tangan , tapi aku pegang tangannya pelan dan kutarik tangannya  dan kuletakkan di pahaku…”mau ngapain….mas …..jangan mass…..aku takut….asih takut..mass…?.”rintihnya pelan.“ Sayang aku ingin nunjukin bahwa aku mencintaimu..kataku…aku saying sama kamu….aku mau serius sama kamu sayang…aku meracau …asal karena nafsuku udah di ubun-ubun.( aku ngga negrti ngapain aku ngomong gitu )tapi ambil aku raba terus vaginanya dengan  alatku yang sudah tagang luar biasa….”tapi…mass…aku takut….ooh…mass…. jangaaaan””sayang aku mencintaimu”kataku lagi dan dia mulai tiak menolak karena tanganku terus memilin …meremas susunya,  dan tangan yang satu memegang penisku mengusap usap vaginanya dengan pelan…dan aku merasa vaginya keluar cairan terus menerus…dan sangat basah…..kemudian aku mulai usapkan kepala penisku ke ujung vaginanya sedikit agak masuk….dan aku liat kepalanya menggeleng sambil terpejam…dan mendesis.”ooohhhh…mass …geli…mas……geli banget…masssss?””udah…mas…geli banget…aku ngga kuat..mass…..mass…ooh..mas ( asih merintih terus menerus ) …dan aku mulai membuka bibir vaginya pelan dengan tangan kiri dan tangan kana  memegang penisku dan sispa aku hujamkan ke liat vaginanya….aku  mulai lagi mengusap penisku ke ujung vaginanya…sambil sedikit aku dorong masuk.aku mulai mendorong…pelan..pelan dia merintih”…mas..oohh..mass…””tahan …….sayang ngga …..apa apa kok” kataku meracau akupun  udah tahan..pelan aku dorong …agak sempit dan susah masuknya…..kembali aku rasakan cairan membasahi vagina asih dan ini sedikit membuka jalan sedikit mulus…. aku mengeluh..”oohhhh sayang”  sambil aku cium bibirnya…diapun mengeluh…”mass….masss”, dan aku mersa cairannya makin banyak keluar……Aku dorong lagi hampir 1/3 nya tapi mentok…tertahan sesuatu…dan dia merintih  ”mass…saakiiit…mass….aduhh..pelan mass….”, ” maaf …..sayang” hiburku aku dorong lagi pelan…sedikit masuk dan  asih merintih lagi ” mass….sakiit…..mass…..ooohhhhh…mass ”mendengar itu beirahiku melonjak …dan aku  kini siap mndorongnya..”.tahaaannn sayannng…sakitnya hanya sebentar saj…sayang..tahan sayang….ooohhh….sayanag…..”aku mulai tekan labih dalam.”  masssss…..aduh…sakitt..mass…” dan aku terus menekannyadan preeetttt….bless ……masuklah 3/5 penisku masuk.dan menjebol selaput perwannnya ” aduh….mass…sakiiiit……..masss sakiittt……..”, ” tahahn…sayang……” aku cium bibirnya dan kulumat bibirnya , sambil aku tahan gerakannku dan aku  berbisik ”sayang…aku..mencin…..” ngga sampai selesai aku doronglagi …di merintih”massss………..oochhhhh….mass”, dan blesss. masuk semua penisku kelobang vaginanya…aku mersakan kenikmatan yang luar biasa….aku diam sesaat….kemudian pelan aku tarik dia merintih lagi…..2 kali…aku tarik ..dorong…3 x dan pelan pelan…makin cpat..akhirnya dia merasa-enakan.”mass…ooh…masss ”sambil menggigit pundakku…sesaat aku sedikit tegak  dan coba kutarik semua penisku keluar dan samar-samar kulihat penisku bercampur lendir dan darah keperawanan…kemudian aku masukkan lagi….pelan tarik lagi..terus berulang sampai 15 menit kami berpacu dengan nafsu dan kenikmatan ….dan akau mulai merasa dihimpit dan di cengkeram olehnya…aku kocok terus dengann ..hebat…akhirnya dia berteriak lirih.”.maassss….aku….oopchhhh…masss ….”dan dia mengejan dan vaginanya menjepit penisku luat biasanya nikmatnya…kemudian cairan keluar dari vaginaya banyak sekali aku tahu dia mencapai orgasme untuk ke sekian kaliNamn aku belum keluar , aku coba menyuruhnya mengngkat pahanya tinggi ttinggi  dan penis aku mulai masukkan lagiii. dan dia merintih..”masss….oohh….mass….”aku mulai ngga peduli karena ku belum  keluar aku genjot dia dengan cepat dan dia makin merintih…terus.” ..ohhh…mass…mass….”” sayang …oohhh…nikmat sayang……oochhh”  erang, karena begitu sempitnya vagina asih .aku mulai merasakn ada sesuatu yang mau keluar dari penisku….aku makin bersemangat…akhirnya…aku berteriak lirih..”.asiihhhhh…sayanga……ooohhhc nikmattttttttt?”, aku semprotkan maniku dalam rahinya…crooot…crooot….crooot ….ochhhh….croooot … dan diapun ….mengerang juga ”.mass….mass…..oohhhh..masss ”keluar lagi cairan orgasme ke sekian kalinya  dan aku merintih kenikmatan”…….oohhh…sayang…..asiiihhhh…..nikmat …banget sayang…”lenguhku..”.nikmat seklai sayang…”aku mencium kening dan bibirnya…dia hanya senyum dan ku lihat sedikit air mata di pipinya….Setelah selasai dia merapikan BH dan bajunya serta CD nya akupun juga ….dan saat kulihat jam ternyata aku sudah menyetubuhi selama 45 menit…aku puas…dan aku liat kepuasan di wajahnya…walau sedkiit ada cemas….cepat aku peluk dia aku cium bibirnya dan ku belai rambut dan wajahnya sambil  aku bertanya ;”asih  sayang  …kamu mensnya kapan….”5 hari lalu masss….emang kenapa….., mass aku….klo hamil gimana mass….aku takut” cemas dia..” sayang ….kamu kan habis mens dan sekarang kamu tidak dalam massa subur..jadi ngga bakal hamil sayang…hiburku”(dia diam…bingung atau ngga ngerti maksudku…tapi aku coba menjelaskannya seperti buku yang pernah aku baca )..aku cium keningnya..dan dia mulai tenaang….Jam 9 aku antar pulang hanya sampai di depan rumah..dan akupun pulang dengan sejuta kenikmatan…tak lupa aku bawa koran …dan di  tempat yang terang aku sempat lihat koran itu  …penuh darah dan cairan..kenikmatan kami berdua.setelah kejadian di kebun itu kami  sering malakukannya di saat aku pulang ga pedulidi massa subur atau tidak, kalau  tak subur aku tummpahkan maniku di dalam rahimya tapi klo dalam massa subur aku pakai kondom, kami ngga pernah bosan dan mencoba berhenti melakukan hubungan sex selama hampir 2 tahun samapai dia lulus dan melanjutkan di SMU…..dia pun mulai ketagihan juga.Dengan  kejadian pertama di kebun itu kami sering melakukan dengan berbagai gaya….dan diapun mulai pintar memberi kenikmatan di saat kami rindu…bahkan akupun pernah mencoba melakukan anal dengannya…dan kami akhirnya sama-sama menikmatinya.Kisah percintaanku …bertahan 2 tahun…karena dia di kelas 2 di SMA dia harus pindah ke luar jawa ikit Bapaknya Tugas di Medan dan  kami berpisah, dan aku ingat saat melepas perpisahan kami tidak ada tangis  tak ada  derai air mata justru kami isi berdua melepas  dan mereguk kenikmatan, dan dia minta ijin 5 hari untuk perpisahan dengan teman sekelas ( padahal hanya untuk alasan saja  pada orang tua ) agar bisa  pergi ke luar kota , padahal kami pergi ke Pangandaran  selama 5 hari, selama itu  tak terhitung berapa kali melakukan hubungan sex…..menikmati indahnya nafsu dunia, dan setalah pindah kami jarang seklai contak…….Semoga cerita ini sempat..dibaca oleh asih…..yang entah dimana sekarang berada.Di lain waktu aku akan ceritakan pengalaman sexku..dengan banyak wanita ….di tempat aku kuliah…dan di tempat aku kerja sampai sekarang……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: